Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lakukan Hal Ini Agar Mantan Menyesal

Buat kamu yang memiliki mantan dan ingin ia menyesal karena telah meninggalkanmu maka cara cara ini bisa kamu lakukan. Bukan berarti menginginkan mantal menyesal tandanya kamu belum bisa move on kan, tapi hal itu bisa membuktikan bahwa kamu menjadi lebih baik tanpanya juga kamu bahagia dengan dirimu sendiri.



Terkadang mantan memang dikait-kaitkan dengan dirimu walaupun kamu pun sudah tidak memiliki perasaan terhadapnya dan bahkan pasangan mantan yang baru terkadang membuatmu dibanding-bandingkan hingga itu yang membuatmu jengkel. Juga jangan bersedih terlalu lama karena hidupmu lebih berharga.

Maka lakukanlah hal ini untuk dirimu sendiri hingga mantanmu berpikir bahwa ia telah menyesal.

1.      Membuat relasi baru

Bila siap maka buatlah relasi baru baik dengan bersosialiasi maupun menghadiri acara-acara yang membuat dirimu lebih berkualitas. Dengan membuat relasi baru kamu akan disibukkan dengan orang-orang baru juga bertumbuh belajar dengan orang yang kamu kenal. Jika sampai mendapatkan pasangan lagi maka buat itu bonus yaa karna tujuannya memang untuk dirimu sendiri agar tidak terlalu lama bersedih dan menyendiri.

 

2.      Lebih produktif

Jika kamu masih sekolah atau berkuliah maka buatlah dan sibukkanlah dirimu dengan fokus berprestasi pada bidang yang kamu kuasai. Jika kamu sudah bekerja maka buatlah prestasi di tempat kerjamu seperti lebih berkualitas dan fokus kembangkan diri untuk meraih karir yang lebih baik lagi.

 

3.      Menjaga Emosi dan Berpikir Positif

Biasanya nih yang dilakukan oleh orang yang baru putus yaitu membuat status atau memposting pada media sosialnya bahwa ia sedang bersedih atau patah hati. Maka jangan lakukan itu yaa.. buatlah dirimu lebih berkelas dan happi walau tanpanya. Cukup berikan tanda pada media sosialmua bahwa tanpa dia kamu masih bahagia dan bukan akhir dari segalanya.

 

Nah cara-cara tersebut bisa kamu lakukan agar mantan menyesal. Bila perlu berliburlah untuk menyenangkan dan menenangkan dirimu sejenak. Bersedih merupakan hal yang wajar bila kamu patah hati namun jika kamu kalut dalam kesedihan terlalu lama itu menjadi tidak baik bagi dirimu sendiri maupun orang disekitarmu.

 

Post a Comment for "Lakukan Hal Ini Agar Mantan Menyesal"