Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2021

Cara Efektif Menghemat Listrik Di Rumah

Hai ibu-ibu apakah tagihan listrik semakin membengkak nih jadi berpengaruh juga pada pengeluaran ibu-ibu tiap bulannya. Pasti Anda juga mengevaluasi pengeluaran rutin tiap bulan mencakup tagihan listrik, biaya dapur, gaji irt, tagihan telepon, transportasi hingga kredit yang harus dibayarkan tiap bulannya. Pada bahasan ini akan dibahas mengenai cara jitu hemat listrik yang efektif dan tak terduga. Pastinya kan lumayan banget ya mam jika anda bisa menyisihkan uang belanja bulanan untuk ditabung atau dialihkan pada kebutuhan lainnya. Caranya sebagai berikut yang bisa anda lakukan untuk menghemat listrik tiap bulannya seperti mematikan lampu pada dua atau tiga ruangan yang jarang dipakai tiap malamnya, kemudian mencabut kabel yang tidak digunakan nih misalkan saja kabel charger handphone. Dan yang paling penting menggunakan listrik seperlunya misalkan mengecas laptop jika sudah full naka langsung dicabut, mematikan kipas angin jika sudah tidak digunakan juga menonton TV jika tidak d

Minuman Milk Tea Botolan Yang Paling Enak

Hai apa kamu penggemar milk tea, nah salah satunya milk tea potongan yang ada di toko atau minimarket terdekat. Jelas dong rasanya pasti berbeda-beda ya antara satu sama lain juga rasa antara milk tea yang sudah dikemas alias botolan dengan milk tea yang dibuat secara manual atau pada stand penjual milk tea.  Kali ini saya akan review tentang beberapa jenis milk tea yang populer yang biasanya ada di minimarket atau toko terdekat. Nah untuk milk tea botolan sendiri sudah ada beberapa variasinya nih. Rekomendasi sih kalau diminum dingin akan lebih nikmat rasanya.  Ada variasi brown sugar milk yang manis legit rasanya, ada juga variasi thai milk green tea, milk coffe, original mik tea, juga milk tea rasa dari daerah tertentu misalkan teh tarik milk tea hingga thai milk tea alias thailand tea. Nah kamu yang paling favorit rasa apa nih.  Tentunya milk tea ini diproduksi oleh beberapa perusahaan yang memiliki brand seperti salah satunya yakni NU, ichitan, sampai Frestea. Harganya juga sangat

Review : Lotion Anti Nyamuk Bayi Dari Bambi

Halo moms, apa moms lagi bingung nih lotion anti nyamuk dan juga pereda gigitan serangga yang cocok bagi bayi juga anak-anak. Pengen produk yang bisa melindungi si kecil lebih lama beberapa jam juga tidak lengket di kulit? Ini nih ada rekomendasi moms salah satunya produk lotion anti nyamuk dari Bambi yang juga Bumin pakai untuk si kecil juga. Memang sih kalau dari harga relatif ya moms tidak terlalu mahal juga tidak murah.  Produk ini juga bisa dibeli di online shop dan juga toko bayi, kalau bumin sih kemarin beli di online shop dengan harga sekitar Rp30.000 ke atas yaa tidak sampai Rp 40.000. Review saat pakai produk ini sih dari wanginya dominan kayak ada wangi sereh gitu ya moms tapi masih enak banget gitu wanginya khas lembut.  Kalau dari segi tekstur berupa krim yang lembut dan tidak lengket sama sekali. Untuk si kecil juga nyaman tak selama pakai krim ini. Cara pemakaian juga mudah tinggal di oleskan saja secukupnya ke bagian kulit bayi.  Produk dari Bambi yakni Baby anti

5 Kebiasan Tak Terduga Ini Bisa Membuat Hidupmu Kaya

Hai, pasti setiap orang ini memiliki harta lebih, tak terkecuali kamu bukan. Menjadi seorang yang kaya tanpa warisan tentu sangat bisa kamu dapatkan. Dengan cara bekerja keras dan cerdas tentunya dengan adanya proses dengan sabar kamu jalani maka   kamu juga akan mendapatkan hasilnya. Bekerja dengan mendapatkan upah dengan menabungnya atau investasi yang terpercaya juga menjadi jalan ninja yang aman untuk menyimpan uang jerih payahmu sudah kamu lakukan bukan? Selain itu tahukah kamu, pernahkah kamu mengevaluasi jika ternyata salah satunya adalah gaya hidup juga memberikan sumbangsih pengeluaran pada gajimu. Nah, masalahnya apakah kamu seorang yang sederhana dalam hal apapun dari segi makanan hingga pakaian atau malah sebaliknya nih? Jadi, simak hal-hal berikut ini yang bisa kamu lakukan agar budget setiap bulan untuk pengeluaranmu aman yah.. 1.       Makan seadanya Tak perlu mewah untuk sebentar-bentar membeli makanan cepat saji, cobalah untuk memasak sendiri, berbelanja kepa

Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini Yang Belum Kamu Tahu!

Bagi para tua yang memiliki seorang anak tentunya selain dalam memilih sekolah yang dianggap terbaik untuk anaknya juga nenilih usia yang pas untuk siap memasukkan anak ke sekolah bukan? Salah satunya pilihan untuk memasukkan si kecil ke dalam pendidikan anak usia dini atau PAUD. Adanya pro kontra pendapat para orangtua mengenai pendidikan anak memang kerap kali terjadi. Adanya asumsi bila jika anak dimasukan sekolah terlalu dini anak akan menjadi bosan dan menjadi malas dan lain sebainya. Nah moms ketahuilah jika banyak sekali manfaat jika anak mendapatkan pendidikan anak usia dini loh. Pada sekolah PAUD anak kan di ajarkan sesuai dengan kemampuan dan perkembangan usianya, fungsinya adalah untuk mengoptimalkan apa yang anak miliki. Tentunya dengan pendampingan dari guru juga selama proses belajar sambil bermain yang menyenangkan dan disesuaikan dengan tahap usianya. Pada PAUD juga diajarkan untuk berkomunikasi dan bersosialiasi tentunya bersama teman-teman sebaya. Juga dikenalka

Cara Menstimulasi Otak Melalui Gerakan Tangan

Hai moms, hayo siapa di sini yang suka menginstruksikan anak kita untuk selalu menggunakan tangan kanan saja?   Memang hal ini benar karena sesuai norma yang ada di masyarakat. Namun tahukah moms, jika fungsi dari tangan kiri juga sama pentingnya loh, Mengapa? Karena sangat pentingnya gerakan tangan dan kiri ini harus bisa dimaksimalkan dalam setiap proses stimulasi. Setiap gerakan yang mengintegrasikan kedua tangan kita akan langsung langsung terintegrasi oleh otak kita. Tangan kanan akan terintegrasi dengan otak kiri dan tangan kiri akan terintegrasi dengan otak kanan. Nah sebetulnya mengajarkan anak sejak dini selalu menggunakan tangan kanan memang tidak salah namun jika anak menggunakan tangan kirinya juga untuk melakukan aktivitas pada usia 0 sampai 2 tahun maka jangan dilarang ya moms, karena karena pada usia ini anak belum mengerti tentang dominasi tangannya kok. Sehingga masih sangat tidak apa-apa jika penggunaan tangan kanan dan kiri pada anak juga akan membantu optimali