Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Minuman Milk Tea Botolan Yang Paling Enak

Hai apa kamu penggemar milk tea, nah salah satunya milk tea potongan yang ada di toko atau minimarket terdekat. Jelas dong rasanya pasti berbeda-beda ya antara satu sama lain juga rasa antara milk tea yang sudah dikemas alias botolan dengan milk tea yang dibuat secara manual atau pada stand penjual milk tea. 

Kali ini saya akan review tentang beberapa jenis milk tea yang populer yang biasanya ada di minimarket atau toko terdekat. Nah untuk milk tea botolan sendiri sudah ada beberapa variasinya nih. Rekomendasi sih kalau diminum dingin akan lebih nikmat rasanya. 

Ada variasi brown sugar milk yang manis legit rasanya, ada juga variasi thai milk green tea, milk coffe, original mik tea, juga milk tea rasa dari daerah tertentu misalkan teh tarik milk tea hingga thai milk tea alias thailand tea. Nah kamu yang paling favorit rasa apa nih. 

Tentunya milk tea ini diproduksi oleh beberapa perusahaan yang memiliki brand seperti salah satunya yakni NU, ichitan, sampai Frestea. Harganya juga sangat bervariasi ya, tapi rata-rata di bawah Rp10.000. 

Sekian review milk tea botolan yang creamy dan enak rasanya. Apa milk tea kesukaanmu nih? Yuk komentar di bawah ini. Semoga tulisan ini bisa membantu yaa. Terimakasih :)

Post a Comment for "Minuman Milk Tea Botolan Yang Paling Enak"