Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Lotion Anti Nyamuk Bayi Dari Bambi

Halo moms, apa moms lagi bingung nih lotion anti nyamuk dan juga pereda gigitan serangga yang cocok bagi bayi juga anak-anak. Pengen produk yang bisa melindungi si kecil lebih lama beberapa jam juga tidak lengket di kulit?


Ini nih ada rekomendasi moms salah satunya produk lotion anti nyamuk dari Bambi yang juga Bumin pakai untuk si kecil juga. Memang sih kalau dari harga relatif ya moms tidak terlalu mahal juga tidak murah. 

Produk ini juga bisa dibeli di online shop dan juga toko bayi, kalau bumin sih kemarin beli di online shop dengan harga sekitar Rp30.000 ke atas yaa tidak sampai Rp 40.000.

Review saat pakai produk ini sih dari wanginya dominan kayak ada wangi sereh gitu ya moms tapi masih enak banget gitu wanginya khas lembut. 

Kalau dari segi tekstur berupa krim yang lembut dan tidak lengket sama sekali. Untuk si kecil juga nyaman tak selama pakai krim ini. Cara pemakaian juga mudah tinggal di oleskan saja secukupnya ke bagian kulit bayi. 

Produk dari Bambi yakni Baby anti mosquito memiliki keunggulan antara lain efektif melindungi 6 hingga 8 jam dari gigitan nyamuk. Natural active ingredients, Suitable for sensitive skin, Anti irritant complex juga hipoalergi dermatologically tested.

Kalau saya sih recommended yaa pakai produk dari Bambi ini, Jika moms memiliki rekomendasi lain atau pengalaman yang sama mengenai lotion anti nyamuk bisa memberikan komentar di kolom bawah ini ya terima kasih.

Post a Comment for "Review Lotion Anti Nyamuk Bayi Dari Bambi"