Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konicare Minyak Telon Plus Lavender vs Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass, Lebih Bagus Yangmana?

Hai ibu-ibu siapa nih di antaranya yang penggemar minyak telon dari Konicare ini. Yap benar sekali, minyak telon Konicare ini memang udah enggak diragukan lagi yaa manfaatnya apalagi udah cocok nih buat si kecil.

Biasanya sih kalau ibu-ibu yang suka atau sudah cocok dengan satu produk itu yasudah itu itu aja bukan. Nah kali ini saya akan review tentang Konicare minyak telon plus lavender dan Konicare minyak telon extra lemongrass bagus yang mana ya kira-kira?

Biasanya sih yang sudah cocok dengan konicare minyak telon plus lavender tidak akan beralih ke minyak telon extra lemon grass dan juga sebaliknya. Tapi eits, tunggu dulu nih, yuk simak review saya berikut ini bu.

Sebetulnya saya juga pengguna minyak telon dari Konicare ya untuk si kecil sejak si kecil baru lahir. Awalnya saya membeli Konicare ini karena tahu hanya satu macam saja waktu itu yaitu Konicare minyak telon plus lavender tutup botol ungu ciri khasnya, namun setelah beberapa waktu saya juga tahu ternyata Konicare juga ada varian yang lain yakni minyak telon extra lemongrass dengan ciri khas tutup botol kuningnya.

Untuk manfaatnya sendiri garis besarnya sama yaitu untuk menghangatkan badan si kecil bisa meredakan gatal-gatal dari gigitan serangga dan nyamuk sampai meredakan perut kembung si kecil. Tapi ada satu yang buat saya ngeh untuk "Oh ini ya bedanya" adalah pada wanginya yang menurus saya kontras sekali hehe. Yang satu wangi lavender dan satunya lagi extra lemon grass adalah wangi sereh banget menurut saya.

Awalnya saya kurang suka ya memakaikan extra lemongrass ke sikecil karena dasarnya saya pribadu kurang suka wangi sereh, berbeda dengan kamu jika suka wangi sereh maka akan sangat suka minyak telon ini. Tapi ternyataa yang bikin kaget menurut saya si konicare extra lemon grass ini lebih efektif dalam menghindarkan si kecil dari gigitan nyamuk atau nyamuk mendekat nih.

Jadilah saya suka dengan manfaat dari Konicare minyak telon extra lemon grass ini. Tapi juga saya suka dengan wangi a Konicare minyak telon plus lavender karena wanginya memang enak ya bunga lavender dan juga tidak terlalu menyengat nih. Apalagi si kecil dan lahir cocok banget dengan konicare minyak telon lavender ini.

Jadi saya siasati nih Bu, jika si kecil setelah mandi untuk bagian perutnya dan punggungnya saya selalu berikan Konicare minyak telon plus lavender. Tapi ketika si kecil keluar rumah atau kecil akan tidur untuk kakinya dan tangannya saya olesi dengan Konicare minyak telon extra lemon grass karena memang terbukti ampuh lebih efektif tahan lama menghindari dari gigitan nyamuk.

Nah sekarang minyak telon Konicare mana nih yang jadi favorit mu? Sekian dulu review saya tentang produk minyak telon dari Konicare ini, semoga bisa membantu. Jika moms atau kamu ada pengalaman yang lain atau pertanyaan seputar perawatan bayi dan minyak telon bisa tinggalkan komentar di kolom bawah ini yaa, terima kasih :)

Post a Comment for " Konicare Minyak Telon Plus Lavender vs Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass, Lebih Bagus Yangmana? "