Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Sweety Baby Liquid Cleanser

Salah satu produk yang dikeluarkan dari PT Softex Indonesia salah satunya sweety yang memang sudah lama dan mengeluarkan produk-produk seputar perawatan mandi maupun perawatan bayi mulai dari diapers hingga cleanser atau pencuci botol dan peralatan bayi.


Yang mau aku review kali ini adalah sweety baby liquid cleanser bottle, nipple, and accessories alias sabun cair pencuci botol dan peralatan bayi lainnya seperti mainan lalu peralatan makan hingga peralatan yang padat lainnya misalkan empeng, theeter dan sebagainya. Lalu apa sih bedanya sweety baby loquid cleanser ini dari sabun pencuci cair untuk bayi merk lainnya?

Alasan saya suka produk ini adalah ketika saya menggunakan sabun ini memang noda bekas susu dibotol mudah sekali hilang dan juga peralatan makan si kecil ketika setelah digunakan misalkan sehabis makan lauk ikan atau yang bau amis-amis itu hilang dan jadi bau wangi loh. Tapi wanginya tidak teerlalu menyengat yaa juga enak.

Keunggulan dari sweety baby liquid cleanser ini itu teksturenya tidak cair yaa seperti produk lainnya, tapi lebih ke sedikit kental tapi tetap cair dan juga mudah dibersihkan jadi tidak meninggalkan banyak sisa sabun, jadi air pun yang digunakan tidak terlalu banyak.

Oh ya sweety baby liquid cleanser ini sudah food grade dan juga paraben free loh. Juga terbuat dari bahan bahan alami yang yang itu semua aman untuk bayi atau si kecil. Yang lebih okenya lagi sudah mengandung antibacterial jadi udah nggak diragukan lagi nih.

Kalau dari segi packaging-nya menurut saya yang botolan itu lucu banget yaa bentuknya. Selain memang mudah dipegang karena tidak terlalu besar juga mudah untuk isi ulang dan jika ingin mendengarkan tinggal tutup botol ditarik ke atas saja.

Kalau dari segi refill atau isi ulang sweety baby liquid cleanser ini banyak ya ukurannya mulai dari yang terkecil hingga yang paling besar itu tapi di sini saya kemarin beli yang ukuran 450 ML. Saya biasanya membeli sweety dalam botol 3 sampai 4 bulan sekali juga refill-nya. Karena jika saya menggunakan refill itu Takutnya udah tumpah ya karena tersenggol jadi lebih amannya sih biasanya saya mengisi pada botol.

Saya pribadi menggunakan sweety refill 450 ML itu bisa sampai 2 bulan ya kalau yang 200 ml itu sekitar 1 bulan itu sudah habis. Jadi biasanya kalau saya beli itu sekalian yang besar jadi harganya pun lebih murah. Apalagi kemarin waktu ada promo nih jadi harganya bisa lebih murah lagi dan lebih hemat nih bun hehehe.

Sekian review saya tentang sweety baby liquid cleanser bottle, nipple, and accessories ini semoga bisa membantu kamu dalam memilih sabun pencuci botol dan peralatan si kecil yaa. Jika kamu ada pengalaman lain bisa berbagi di kolom komentar di bawah ini. terima kasih :)

Post a Comment for " Review Sweety Baby Liquid Cleanser "