Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Lemonilo Mie Instan Rasa Pedas Korea

Sebelumnya memang di dunia Permie instan nan produk lemonilo ini bisa dibilang yang paling muda ya dibanding dengan kakaknya lebih dahulu seperti indomie, sedap, gaga, abc, dan masih banyak lagi. Ya jelas dong ya hehehe. Tapi yang buat aku ketagihan itu sama lemonilo itu dia beda dengan mie instan yang lainnya apa aja sih, simak reviewku berikut ini yaa..


Lemonilo mie instan ini memang ada beberapa rasa, di antaranya ada original, ada rasa bawang pedas korea dan sebagainya. Karena kemarin aku pertama kali beli itu rasa lemonilo mie instan original dan juga pedas korea. Nyesel banget baru coba dan tahu rasanya mie instan ini, padahal lemonilo mie instan ini sepertinya sudah launching sejak 1 tahun yang lalu yaa hiks..

Yang bikin aku "wow" pas waktu proses bikin mie lemonilo instan ini adalah saat direbus biasanya mie pada umumnya itu kan ada seperti minyak kuning gitu ya warna airnya tapi lemonilo ini nggak seperti itu sama sekali loh. Jadi auto agak kaget ya selesai merebus mie kok airnya masih nggak berubah warna seperti kekuningan gitu dan juga mie nya teksturenya unik dan nggak mbelenyek. Juga rasanya pedas korea yang benar benar pedas menurutkuu tapi pedasnya masih enak dan nagih yaa.


Ternyata aku lihat lagi bungkusnya itu pembuatan mie lemonilo instan ini tanpa proses penggorengan juga dibuat dengan saripati bayam, juga kalorinya itu cuman 300kkal totalnya. Kalau untuk rasa yang lainnya belum tahu ya berapa total kalorinya tapi menurutku lebih rendah ya dari mie instan yang lainnya.

Kalau untuk harga sendiri sih memang ya agak lebih mahal dari mie instan lainnya apalagi yang kakaknya ada yang mie instan extra jumbo bisa hampir dua kali lipatnya itu hehehe. Oh ya aku beli mie lemonilo ini minimarket harganya Rp. 7500 rupiah per bungkus, mungkin harganya bisa beda ya di tiap toko atau minimarket lainnya. Tapi memang dari segi rasa pun nggak kekecewaan ya mi instan lemonilo ini enak juga apalagi paling favorit aku sih rasa pedas korea dan original itu bener bener mantep banget dan nagih.

Mie lemonilo rasa pedas korea ini semakin lengkap kalau dimakan pakai telor ceplok dan kerupuk menurutku hihi, oke sekian review mie lemonilo instan ini menurutku, apabila kamu ada pengalaman yang sama bisa komentar di bawah ini yaa, terima kasih :)

Post a Comment for " Review Lemonilo Mie Instan Rasa Pedas Korea"