Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Sabun Cair Bayi Yang Wangi

Hai moms kali ini bu mins akan mereview dan merekomendasikan beberapa produk sabun bayi yang wangi dan low price tentunya bagi moms.  Beberapa produk juga sangat mudah moms dapatkan di toko atau supermarket terdekat ya.. 

Tentunya bu mins rekomendasikan sabun cair mulai dari new born atau bayi baru lahir hingga bayi berusia satu tahun lebih ya moms.

Nah bu mins juga pakai juga nih buat si kecil dan mengapa bu mins memilih sabun cair bukan sabun padat? Alasannya karena sabun cair menurut bu mins lebih efisien ya dalam penyimpanannya (tidak perlu wadah untuk menyimpan) daripada sabun padat dan juga bisa lebih hemat dalam artian banyak sedikit penggunaannya. 

Berikut ini beberapa produk sabun cair yang bu mins rekomendasikan untuk moms dan si kecil gunakan nih.

 


1.       Lactacyd Baby Soap

Nah sabun cair ini memang agak mahal ya moms tapi tidak sampai ratusan ribu kok tergantung ukuran yang moms beli. Bu mins pakai sabun cair ini ketika si kecil lahir sampai beberapa minggu. Kenapa bu mins pakai sabun ini diawal si kecil lahir? 

Karena sabun ini cocok untuk si kecil yang sedang memiliki alergi atau bentol-bentol seperti biang keringat gitu moms atau masalah kulit bayi.

Bagi bayi baru lahir mungkin ada mengalami hal serupa yaa, nah moms juga bisa konsultasikan kepada tenaga profesional jika memiliki masalah kulit yang sama, karena memang kulit bayi baru lahir sangat sensitif ya moms. 

Sabun ini memang jarang dijumpai di toko atau supermarket ya moms, biasanya dijual di toko perlengkapan bayi dan apotek moms.

 

2.       Pigeon

Nah sabun cair ini tentunya sering moms jumpai dimanapun kan. Hargnya relatif ya moms masih bisa dijangkau. Nah sabun ini bu mins juga suka karena sabun cair yang tanpa ribet alias bisa digunakan untuk mandi dan keramas si kecil. wanginya juga enak gitu, lembut untuk bayi.

Pigeon juga memiliki serangkaian produk untuk bayi dan anak-anak ya moms, mulai dari minyak rambut, minyak wangi, minyak telon, body lotion, tissue basah, bedak padat, hingga peralatan makan dan minum loh moms. 

Moms juga punya satu set paket peralatan new born pigeon ini karena memang rekomen banget, terutama botol dot pigeon ini yang memang mudah di dapatkan di mana-mana dan harganya masih bisa diterima yaa, terutama untuk botol dot si kecil biasanya si kecil tidak suka bergonta-ganti merk dotnya hingga besar kan moms, jadi bu mins suka sama produk-produk pigeon ini.

 

3.       Johnson

Nah merk sabun cair ini banyak banget variannya nih moms. Moms jangan khawatir karena mereka sudah memberikan label pada sabunnya untuk new born, baby hingga kids. Nah harganya juga tidak terlalu mahal ya moms tergantung pada ukurannya nih. 

Kalau bu mins dari beberapa varian produk johnson ini paling suka pakai sabun cair johnson yang milk and rice bath karena wanginya enak banget dari pilihan jenis sabun johnson lainnya, wanginya yang khas tapi ada rasa manis-manisnya gitu moms apalagi wanginya ini awet moms. 

Beberapa kali beli produk ini karena si kecil juga cocok pakai ini dan kata orang-orang sekitar wangi sabun ini enak banget. Ohya sabun cair ini top-toe ya alias bisa untuk badan dan keramas buat si kecil.

Nah kembali lagi ya moms, jika moms belum memiliki sabun favorit untuk si kecil rekomendasi ini bisa moms coba dan juga kembali ke selera moms masing-masing ya.. 

Jika tulisan bu mins bermanfaat silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar ya moms, dan jika ingin review produk lainnya silahkan berikan komentar di bawah ini. Terimakasih 😊

Post a Comment for " Rekomendasi Sabun Cair Bayi Yang Wangi"