Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Buku Rabbit Hole dan Manfaatnya Pada Anak

Buku rabbit hole ini salah satu buku rekomendasi dari penulis untuk si kecil ya moms. Buku-buku dari rabbit hole ini dibuat oleh psikolog anak ya, wah tentunya bagus ini buat perkembangan kemampuan si kecil yah moms. 

Banyak judul dari rabbit hole ini yang bagus untuk dibaca si kecil, juga penerbit ini sudah merekomendasikan buku rabbit hole menjadi beberapa jenjang usia dari bulan hingga tahun yaa..



Fungsinya juga berbeda-beda pada tiap bukunya dari buku kontras hitam putih bagi bayi baru lahir hingga cerita bergambar untuk anak-anak.

Pada intinya buku rabbit hole ini menumbuhkan berbagai manfaat bagi pembaca dan yang membacakannya. Diantara lain menumbuhkan attachment atau kelekatan oleh orangtua kepada anak oleh bayi, memang semua tidak instan kan moms, pasti akan ada manfaatnya bayi si kecil jika moms dan ayah secara continue membacakannya untuk si kecil. 

Selain itu buku ini bisa membangun imajinasi anak selain bergambar juga bisa menjawab secara tidak langsung beberapa pertanyaan yang tidak terduga dilontarkan si kecil kepada orangtuanya, salah satunya darimana adik bayi berasal? Waah seru kan moms..

Kemudian membangun kemampuan berbahasa bagi si kecil ya moms, karena secara tidak langsung bercerita kepada anak akan mempengaruhi kemampuan berbahasanya. Kemampuan sensori dan motoric anak juga tanpa sadar diasah dengan buku ini ya moms karena buku ini unik ada pop up pada tiap halamannya juga ada bagian sentuh rasa pada halamannya. 

Banyak manfaat tentunya yang akan didapatkan dengan kuncinya adalah mengenalkan buku sejak dini untuk si kecil dan secara continue dan sabar yah, karena tidak ada yang instan apalagi bagi bayi yang apapun itu awal bagi mereka belajar.

Moms bisa membeli koleksi buku pada onlineshop mereka dengan nama rabbit hole atau bisa moms cari di google, maka akan banyak judul buku anak yang moms temukan. Disini penulis sama sekali tidak di bayar atau endorse yaa, hanya mereview dan berbagi pengalaman saja.

Ini adalah review dari beberapa koleksi buku rabbit hole dari yang penulis miliki, ada banyak rekomendasi buku bagus untuk mengasah perkembangan si kecil. Jika moms ingin rekomendasi buku lain atau memiliki penglaman dengan buku bacaan anak silahkan tinggalkan komentar di bawah yaa.. terimakasih 😊

Post a Comment for "Review Buku Rabbit Hole dan Manfaatnya Pada Anak"