Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Ichitan Brown Sugar Milk

Hai kali ini aku akan review tentang minuman brown sugar instant yang paling enak menurut aku yaa. Yaps sesuai dengan judulnya yaitu ichitan Brown Sugar milk atau minuman rasa gula aren dengan susu.


Mengapa minuman ini aku pilih jadi salah satu minuman favorit aku kategori Brown Sugar atau gula aren karena menurutku produk dari ichitan ini nggak eneg yaa rasanya, perpaduan antara teh nya pun juga nggak terasa ya jadi ke rasanya yang dominan benar-benar brown sugar milk alias gula aren dan susu.

Minuman ini juga mudah sekali didapatkan di toko maupun di minimarket Indomaret atau Alfamart juga harganya yang termasuk menurutku low price yakni dibawah Rp10.000 aja. Tapi memang masing-masing berbeda ya antara toko satu dengan suku yang lain.

Kalau soal packaging sih ini menurutku sama semua yaa, maksudnya semua produk ichitan itu kayak rasa milk tea, coffe tea, thai tea atau matca dan rasa-rasa ichitan yang lainnya itu packagingnya sama. Oh ya soal minuman ini sih aku suka banget diminum kalau pas lagi gigi tapi kalau diminum pas nggak dingin pun juga tetap enak sih.

Sayangnya minuman ini tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui nih juga anak dibawah lima tahun karena mengandung bahan tertentu. Tapi untuk pecinta minuman instan dan sugar atau gula aren ini rekomendasi banget sih.

Oke sekian dulu review aku tentang produk dari ichitan khususnya rasa Brown Sugar milk atau gula aren ini.  Semoga bisa membantu memberikan informasi dan bermanfaat juga ya terima kasih :)

Post a Comment for " Review Ichitan Brown Sugar Milk"