Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Keuangan Keluarga Terbaik

Hai mom, ada yang lagi bingung nggak mengenai uang. Bingung dalam mengatur pemasukan dan pengeluaran, apalagi ibu ibu yaa banyak yang harus dipikirkan jadi terkadang lupa juga apa aja yang udah dibeli tapi belum dicatet.

Nih bumin rekomendasikan aplikasi keuangan keluarga yang pastinya terbaik dan mudah dipahami versi bumin ya.. Aplikasi dibawah ini mempunyai keunggulan masing-masing dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan moms nih.



1.       Money Lover

Aplikasi keuangan keluarga ini salah satu terbaik menurut bumin ya. Setingannya hanya bahasa inggris, jadi siap-siap belajar yaa bagi yang belum terbiasa. Tapii manfaatnya itu loh moms sangat membantu sekali.

Disini moms bisa mengetahui pemasukan dan pengeluaran dengan memberikan kode darimana uang tersebut di dapatkan dan dikeluarkan untuk kebutuhan apa saja. Sederhananya moms bisa membuat pos-pos nama pengeluaran loh.

Disisi lain aplikasi keuangan ini membantu dalam hal laporan loh moms, bentuknya bisa dalam prosentasi dengan memberikan keterangan pengeluaran secara detail. Namun aplikasi ini belum bisa menyalin laporan keuangan dalam benutk pdf yaa..

 

2.       Catatan Keuangan Harian

Bagi moms yang ingin pencatatan mendetai tapi anti ribet dan aplikasinya berbahasa indonesia, aplikasi ini cocok loh untuk moms gunakan. Aplikasi yang mengatur pemasukan dengan menguranginya langsung dengan catatan pengeluaran moms.

Aplikasi yang bisa moms pindah ke dalam bentuk pdf atau word, bagi moms yang ingin mencetaknya ke dalam bentuk lembaran. Wah jadi makin seru kan untuk menyimpan laporan bulanan dalam bentuk softfile maupun hardfilenya. Tentu salah satu aplikasi keuangan yang terbaik buat kamu kan.

 

3.       Tabungan Ibu

Oke, bumin sangat setuju apabila ini adalah aplikasi keuangan ibu-ibu yang paling simple, paling mudah dipahami dan anti ribet yaa. Bagi moms yang anti ribet dan suka pencatatan yang simple dan sangat memudahkan moms ini salah satu aplikasi keuangan yang cocok.

Pemasukan dan pengeluaran dicatat dengan sederhana dan sangat mudah dalam memahami aplikasinyanya namun sayangnya tidak bisa dibuat pos-pos pemasukan dan pengeluaran ya moms. Jadi tentukan pilihan aplikasi keuangan keluargamu sesuaikan dengan apa yang kamu butuhkan.

Post a Comment for "Aplikasi Keuangan Keluarga Terbaik"