Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Hadiah Berguna Untuk Teman Menikah, Menempati Rumah Atau Pindahan.

Hai, apa kamu lagi bingung nih mau ngasih kado atau hadiah apa nih yang tentunya bisa bermanfaat untuk teman atau kerabat terdekatmu. Selain menyesuaikan budget kamu tentunya pilihan beberapa hadiah yang bisa kamu berikan di bawah ini bisa menjadi pilihan yang tepat.


1. Sprei

Pastikan beli yang ukuran paling besar dengan motif pada umumnya yaa. Karena jarang yaa pakai busa atau kasur yang ukuran kecil untuk satu orang.juga untuk motif pilih yang aman aman saja atau tanyakan best sellernya yaa.

Juga sprei akan sangat membantu karena bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama. Memakai sprei (tidak menggantinya) juga akan membuat sprei mudah jelek dan rusak bukan. Jadi pilihan untuk membawakan sprei adalah yang terbaik :)

2. Alat masak

Hal yang paling berguba dan menyenangkan hati wanita adalah peralatan dapur. Karena pasti beruna yaa dan mempermudah untuk masak dan bereksperimeni dapur nih hihi

3. Uang Cash atau Emas

Hal yang paling berguna lainnya tidak dipungkiri adalah uang atau emas. Hal ini sangat berguna loh karena selainn bisa ditabung juga bisa digunakan untuk membeli keperluan rumah lainnya, yang tentunya sesuai dengan selera si teman kamu yaa kan.

4. Elektronik rumah tangga

Hal berharga lainnya nih yaitu barang elektronik. Misakan saja kipas angin, dispenser, kulkas, kompor listrik, magiccom, jam dinding, setrika, rak penyeteril piring dan masih banyak benda lainnya.

Percayalah, meskipun sudah punya tapi jika punya lebih daru satupun akan terpakai. Misalkan saja kipas angin, pada satu rumah tidak cukup bukan dengan satu kipas angin saja, apalagi tinggal di kota atau perumahan yaa kan hihihi.

Oke sekian ide tentang kado yang paling berguna atau usefull yang bisa kamu berikan untuk orang terdekatmu. Semoga bisa membantu dan tulisan ini bermanfaat yaa. Terimakasih :)

Post a Comment for " Daftar Hadiah Berguna Untuk Teman Menikah, Menempati Rumah Atau Pindahan."