Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persiapkan Ini Saat Sekolah Di Masa Pandemi

Hai parent, siapa disini yang si kecil sudah mau masuk sekolah nih, pasti seneng banget kaan akhirnya setelah sekian purnama sekolah kembali dibuka walaupun belum seratus persen karena masa pandemi berlangsung.

Tapi bagi moms yang menjadi double peran di rumah sebagai ibu juga sebagai guru setidaknya akan lebih terbantu bukan jika si kecil semangat sekali masuk ke skeolah, apalagi si kecil bosen untuk daring atau dirumah terus bukan.

Yaps betul, sebagai orangtua pasti sangat khawatir bukan jika si kecil berada di luar ruangan ditengah situasi pandemi ini, tapi moms bisa mengantisipasinya kok, apalagi ketika si kecil kesekolah. Pastilah keamanan dan kebersihan di area sekolah juga diperhatikan oleh pihak sekolah bukan.

Nah sekarang giliran moms yang mempersiapkan beberapa hal ini untuk berjaga-jaga buat si kecil yah..

1.       Bawakan si kecil bekal sendiri

Moms, percaya deh apapun yang dimasak oleh moms akan lebih sehat dan si kecil pasti lebih suka. Selain itu kebersihan juga lebih terjaga bukan? Siapkan air minum dan bekal yang si kecil sukai tentunya dengan snack dan buah agar lebih sehat yaa..

 

2.       Handsanitizer

Tentunya sekolah juga pasti menyediakan yaa moms, tapi alangkah baiknya jika moms berikan sendiri untuk si kecil agar bisa digunakan sewaktu-waktu

 

3.       Tissue kering dan tissue basah

Selain mencuci tangan dengan air mengalir tidak ada salahnya membawakan anak barang ini kan moms 😊

 

4.       Masker cadangan dalam tas

Salah satu benda wajib yang harus ada di dalam tas si kecil yaa moms, untuk antisipasi saja misalkan masker si kecil talinya putus dan sebagainya sehingga si kecil pun tidak panik karena dia memiliki masker yang lain di dalam tasnya.

1 comment for "Persiapkan Ini Saat Sekolah Di Masa Pandemi"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete