Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghibur Diri Tanpa Menghamburkan Uang

Hai kamu yang lagi banyak pikiran dan memikul beban.. rasanya capek pasti iya, bosen dan jenuh juga mengikuti bukan? Saatnya kamu menghibur dirimu sendiri agar tetap waras alias sehat mental dan fisik ya..

Kalau secara fisik pasti sudah tertebak kan apa yang harus dilakukan seperti makan teratur dan makan makanan yang sehat, rutin berolahraga, tidur cukup dan lain hal sebagainya. Lalu gimana nih jika ingin membahagian diri sendiri tanpa merogoh kocek atau mengeluarkan uang?

Yuk simak cara-cara berikut ini cara menghibur diri sendiri tanpa mengeluarkan uang, bisa kamu pilih dan lakukan sesuai dengan dirimu ya..

Pertama, cobalah bernyanyi atau berkaroke dengan lagu favoritmu atau yang mewakili perasaanmu. Jika takut suaramu kurang merdu kamu bisa bernyanyi sambil memutar musiknya kok. Bernyanyi juga bisa membantumu untuk relax bukan?

Kedua, terkadang berkeliling lingkungan sekitar sejenak bisa membuatmu lebih bahagia bukan, disamping itu ketika bertemu orang yang terlihat lebih susah di bandingkan kamu saat di perjalanan akan membuat kamu lebih bersyukur kan?

Ketiga, memberi makan hewan kesayangan atau hewan ternak.. tanpa sadar berbagai ke sesama makhluk Tuhan akan membuat kamu lebih bahagia kan, apalagi diselingi dengan curhat nih sama hewan yang kamu beri makan, berharapnya dia menjadi pendengar yang baik kan tapi jangan berharap untuk meminta solusi loh hihi..

Keempat, selain mendengarkan musik, menonton film alternatif yang paling mudah yang bisa kamu lakukan loh. Dirumah buka laptop dan cari film yang pas buat kamu lalu pasang headseet bisa juga buat kamu yang lagi ngumpulin semangat lagi.

 

Post a Comment for " Cara Menghibur Diri Tanpa Menghamburkan Uang"