Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Lagu Romantis Indonesia

Kalau kamu lagi sayang-sayangnya dengan pasangan dan akan memberikan kejutan dengan sebuah lagu, beberapa judul lagu romantis dibawah ini bisa sebagai pilihan di hari spesialmu. Semoga genre lagu ini menemani hari-harimu bersama pasangan ya.

Tentunya banyak juga lagu romantis indonesia lain yang sangat bagus baik secara lirik lagu dan lain sebagainya. Daftar lagu berikut ini lagu romantis indonesia tapi ini versi mimin ya..



 

1.       Naif – Karena Kamu Cuma Satu

Nah salah satu lagu yang romantis ini dari group band naif memang selalu enak di dengarkan ya. Memang lagu ini tahun 2011 wah cukup lama sih tapi bisa dicoba sebagai lagu romantismu bersama pasangan.

 

2.       Payung Teduh – Akad

Yuk siapa sih yang nggak setuju kalau lagu ini emang pas banget buat kamu yang mau ngelamar atau dinyanyiin pas hari bahagiamu dengan pasangan.

 

3.       Ade Govinda ft Fadly – Tanpa Batas Waktu

Salah satu soundtrack sinetron nih yang jugapas buat kamu yang lagi jatuh cinta. Lagu yang kalem dan penuh makna ini cocok banget buat yang lagi LDR dan lagi  rindu sama si dia.

 

4.       Dewa – Risalah Hati

Penggemar lagu dewa setuju nggak kalau ini memang lagu romantis yang juga bikin kamu percaya diri buat menyatakan perasaanmu sama doi, mewakili banget kan liriknya..

 

5.       Armada Band – Awas Jatuh Cinta

Salah satu lagu armada ini cocok buat kamu yang lagi pendekatan sama si dia nih. Lirik lagu yang romantis pasti bisa mewakili perasaanmu ke dia.

 

6.       Glenn Fredly – Kembali Ke Awal

Lagu ini juga menjadi salah satu soundtrack film loh, bisa juga sebagai lagu romantis buat kamu yang mau balikan lagi untuk memulai kembali. Syair lagunya memang dalam banget bukan.

 

 

 

Post a Comment for " Rekomendasi Lagu Romantis Indonesia"