Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Paket Gunting Kuku Bayi, Ternyata Sangat Berguna!

Hai moms, bumin mau berbagi informasi nih mengenai salah satu peralatan bayi yang tak terduga ternyata sebegitu bermanfaatnya buat si bayi sendiri dan moms. Senang luar biasa bumin punya sepaket manicure dan pedicure si bayi ini karena memang sangat membantu bumin.

Kenapa bumin bisa bilang seperti itu? Bumin awalnya nggak tau ya ternyata saat lahir kuku bayi sudah panjang tapi masih lentur gitu sehingga penting banget nih pakai sarung tangan dan kaki bayi. Setelah satu bulan kan si baby mulai melepas sarung tangan dan kakinya itu dan mulai belajar untuk menggenggam dan membuka tangannya.




Tentunya kurang nyaman bisa menggunakan gunting kuku orang dewasa kan, menurut bumin peralatan personal care bayi setidaknya harus punya sendiri dan dibedakan. Sehingga bumin coba beli di salah satu olshop sepaket gunting kuku bayi ini harganya murah tidak terlalu mahal yatitu 18 ribu dan waktu itu free ongkos kirim juga.

Isi dalam satu box ada gunting kuku bayi, kikir kuku, gunting kecil, pencatut atau pinset yang materialnya adalah stainless juga banyak motif dan pilihan warnanya. Yang paling menyenangkan adalah ternyata sangat berguna terutama gunting kuku dan kikir kuku.

Sebetulnya bumin juga bingung fungsinya gunting kecil dan pinset itu apa yaa hehe, tapi selama berbulan-bulan bumin udah pakai dan itu awet yaa..

Banyak juga jenis paket dan isi an dari paket manicure dan pedicure bagi bayi. Tentunya harganya juga bervariasi. By the way bumin tidak menjual gunting kuku bayi dan peralatan lainnya yah. Bumin hanya berbagai informasi saja, mereview dan juga sebagai pengguna saja. hehe

Nah jika moms ada request untuk review peralatan bayi, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar ya. Terimakasih 😊

 

Post a Comment for "Review Paket Gunting Kuku Bayi, Ternyata Sangat Berguna!"