Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Yummy Bites, Ternyata Enak dan Aman!

Hallo moms, gimana nih kabarnya? Harus tetap sehat dan selalu menjaga kewarasan di masa pandemi ini yah. Moms bagi yang punya baby maupun yang berencana dan akan memiliki baby tentunya memiliki perasaan lebih excited mengenai apa saja sih kebutuhan bayi itu sendiri dan bayi butuh apa sih.

Mulai dari bayi baru lahir hingga bayi siap untuk MPASI nih. Nah tentunya mom pasti sangat mencari-cari informasi mengenai persiapan MPSI ini kan, ohya MPASI adalah Makanan Pendamping Air Susu Ibu. Dimana anak kita akan mendapatkan nutrisi lain selain asi yang selama kurang lebih enam bulan sudah diberikan oleh bundanya.



Persiapan moms pasti banyak kan, selain membeli buku resep mpasi, membeli peralatan untuk mpasi hinggs berbelanja kebutuhan mpasi sendiri. Selain makanan utama yang mengandung karbohidrat dan kawan-kawannya itu bumin akan mereview salah satu snack yang menurut bumin oke nih buat baby bumin, salah satunya yuumy bites. Yay, betul yummy bites!

Baby bumin selain bumin berikan snack utama buah-buahan bumin juga pilihkan snack yang lain yakni yummy bites nih moms pada usia menuju tujuh bulan, awalnya sih ragu ya karna bentuknya seperti kerupuk tapi padat, ragu karna baby bumin pertama kali akan makan makanan yang berteksture agak keras nih takutnya tersedak (sebelumnya bumin pernah kasih snack lain dan tersedak karna teksture keras dan lama meleleh di mulut baby huhu).

Oke lah bumin coba daan ternyataaa amaan pemirsah, bumin senang sekali.. bumin coba varian rasa original yummy bites pada awalnya, teksturenya memang padat namun cepat menempel dan sedikit demi sedikit mulai lembek dan agak lengket di mulut baby, mungkin karena itu jadi tidak mudah tersedak.

Selain itu dengan snack yummy bites ini pada baby bumin sih jadi tau cara menggenggam makanan dengan pas di tangan mungilnya juga memasukkan kedalam mulut (secara langsung belajar untuk makan sendiri) tapi tetap yaa harus selalu diawasi oleh orang dewasa.

Ohya yummy bites punya berbagai varian rasa, harganya juga berbeda-beda yaa pastinya di tiap toko. Tapi mudah untuk ditemukan misalkan di indomart. Setahu bumin snack ini ada ukuran 25 g dan 50 g yaa.

Nah alasan menyenangkan lain snack yummy bites ini tidak mudah lembek atau bahasa jawanya ayem hehe. Karena di dalam satu box yummy bites terdapat bungkusan-bungkusan nih, dan satu bungkus ada dua buah snack yummy bites yang lezat rasanya.

Jika info ini bermanfaat untuk dibaca, tinggalkan pesan pada kolom komentar ya. Terimakasih 😊

Post a Comment for " Review Yummy Bites, Ternyata Enak dan Aman!"