Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Tissue Basah Sweety Perfumed dan Non Perfumed Untuk Bayi

Hai moms produk dari sweety memang nggak ada habis-habisnya yaa. Produk ini pun sangat bervariatif dan hampir ada di setiap produk bayi dan balita. Pasti moms juga pernah memakainya bukan? Salah satunya yakni tisu basah dari sweety ini.

Sweety baby wipes ada dua varian yakni perfumed dan non perfumed. Jadi saya akan review satu persatu ya dari sweety baby wipes non parfum dahulu. Sama-sama memiliki keunggulan antibacterial dan juga Non alkohol dan paraben free juga ditambah dengan ekstrak aloe vera dan dermatologically tested membuat saya pun jatuh hati selalu menggunakan sweety baby wipes ini untuk si kecil.


Wangi dari variasi non perfumed netral yaa masih ada wanginya sedikit yang khas dan juga lembut. Mungkin efek dari kandungan ekstrak aloe vera yaa..

Kemudian untuk sweety baby wipes parfumed jelas ada wangi yang khas dan juga enak ya tapi tidak menyengat. Wanginya masih tetap netral dan juga jika tidak terlalu didekatkan di hidung wanginya masih ada.

Sama-sama berisi 72 sheet atau lembar tisu basah yang bisa digunakan untuk mengganti popok sikecil dan juga membersihkan wajah dan tangan si kecil. Lapisan dari tissue basah ini juga cukup tebal yaa. Keunggulan lainnya yang sangat suka dari produk ini adalah adanya tutup fliptop jadi tisu yang di dalam tidak mudah cepat kering. Jika dibuka pun tutup utamanya ada lagi tutup plastik tipis untuk membuka tisu lagi.


Yang saya suka adalah jika tutup plastik kecil dihilangkan dan hanya menggunakan tutup fliptop saja tisu yang di dalam pun tidak mudah kering loh. Jadi tidak seperti tisu pada umumnya yang menggunakan pelapis penutup plastik kecil yang dilekatkan kembali jika membuka alias bukan fliptop.

Jadi terkadang penutup plastik kecil ini lama-kelamaan jika dibuka tutup terus terusan tidak akan menempel lagi seperti awal. Apalagi jika dibuat mainan si kecil pasti tidak akan bertahan lama dan bisa membuat tisue basah cepat kering jika dibiarkan terbuka.

Dari segi harga pun sangat terjangkau ya dan juga apalagi jika ada promo nih. Saya biasa mendapatkan harga tissue ini di bawah Rp15.000 baik variasi perfumed dan non perfumed dengan fungsinya dan juga packaging-nya yang bagus jadi dibuat mainan si kecil pun masih aman dan tidak membuat tissue basah jadi cepat kering menurut saya.

Jika moms terbantu dengan info ini dan memiliki request untuk mereview produk lain Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya terima kasih.

Post a Comment for "Review Tissue Basah Sweety Perfumed dan Non Perfumed Untuk Bayi"