Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Membayar Sociolla Dengan Shopee Pay

Kali ini aku akan berbagi pengalaman berbelanja make up di salah satu e-commerce make up terbesar yaitu sociolla. Udah pada tahu bukan atau kamu pernah berbelanja di situ nah aku akan berbagi pengalaman pertama ku saat check out dengan shopee pay.


Kenapa fitur pembayaran di sociolla ini terdapat fitur baru yaitu dengan shopeepay ada juga dengan metode pembayaran elektronik lainnya atau e-money lainnya seperti Ovo, Gopay, Link Aja, Zalora, Octo click, Kredivo dan virtual account bank lainnya dan banyak lagi pilihannya.

Namun aku memilih menggunakan shopeepay karena aku akan sekalian isi saldo karena membayar dan check out juga di shopee. Lalu setelah selesai berbelanja kemudian check-out dan melakukan pembayaran dengan memilih pembayaran melalui shopeepay di sociolla.


Ternyata setelah pembayaran itu kamu akan diberikan waktu hanya 5 menit saja untuk membayar melalui shopee pay. Setelah melakukan memilih pembayaran dengan shopee maka kamu akan otomatis dibukakan aplikasi shoope atau ada tulisan klik link untuk membuka aplikasi shopee dan langsung ke pembayaran shoope pay.

Auto panik kan yaa karena aku belum isi saldo shopeepay dan itu dikasih waktu 5 menit untuk membayar jika tidak maka akan hangus dan harus check out lagi. Mana minimarket juga yauh yaa butuh waktu jadinya terpaksa saya harus mengulang lagi nih check out makeup dan melihat nominal baru mengisi saldo shopee pay saya. Sekedar informasi aja kalau aku dapat cashback 7500 ya dari pembayaran dengan cara pakai shopee pay ini untuk pertama kali.


Nah saran saya nih sebelum kamu memilih membayar menggunakan aplikasi e-money lainnya selain shoope pay pastikan dulu kalau saldomu ada yaa hehehe. Kecuali kamu ada virtual account bank yaa atau e-banking jadi akan lebih mudah lagi.

Sekian informasi dan pengalaman saya semoga bisa membantu kamu ya dalam berbelanja atau dalam pembayaran apapun itu, terima kasih. :)

Post a Comment for " Bagaimana Cara Membayar Sociolla Dengan Shopee Pay "