Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Barang Wajib Di Tas Ibu Selama Bepergian Dengan Bayi

Sebagai seorang Ibu memang ketika akan pergi keluar rumah atau sekedar ke rumah saudara nenek kakek atau berlibur memang jangan heran ya jika ada saja yang perlu dibawa, apalagi ketika memiliki anak kecil nih jadi jangan kaget juga yaa lihatnya hihi.

Sebetulnya prioritas keluar pun yang utama adalah kebutuhan anak, meskipun keluarnya itu sebentar atau lama namun jika dalam kondisi urgent harus tetap setia barang-barang yang dibutuhkan bukan. Nah dibawah ini biasanya barang yang akan dibutuhkan oleh ibu ketika membawa si kecil berpergian, jadi yuk Pa mari bantu persiapkan kebutuhan ini yaa.


Beberapa hal diantaranya adalah diapers, susu air hangat dan air dingin, mainan kesukaan si kecil, snack favorite si kecil, tisu kering dan tisu basah, perlak dan baju ganti, atau selimut dan bantal jika dibutuhkan ketika perjalanan jauh dan berada di dalam kendaraan. Ohya juga obat obatan yaa untuk berjaga jaga saja.

Nah dengan papa membantu mama mempersiapkan si kecil, maka kebutuhan yang lainnya pun akan lebih ringan ya dan meminimalisir kelupaan nih. Jangan lupa juga kebutuhan ibu dan orang lainnya juga harus dipersiapkan.

Sekian tips yang bisa saya bagikan Semoga bisa membantu parents yaa. Jika ada pengalaman yang sama dan pertanyaan silahkan tinggalkan pesan dibawah ini. Terimakasih :)

Post a Comment for " Barang Wajib Di Tas Ibu Selama Bepergian Dengan Bayi"