Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Rollover Reaction Lip Matte Clique

Brand dari Rollover reaction ini memang paling the best menurutku. Selain memang masih masuk akal di kantong juga banyak keunggulan lainnya saat aku memakainya. Lalu apa aja sih itu, yuk simak reviewku berikut ini yaa..


Sebenernya udah dari lama pengen coba produknya rollover reaction sampai akhirnya pertengahan tahun kemarin aku coba beli satu produknya yaitu lip matte itu. Kemudian auto ketagihan dong karena sebagus itu dan diskon hampir separoh harga pula. Oke, back to topic, jadi untuk rollover reaction kali ini aku beli yang lip matte clique. Lagi lagi nggak pernah nyesel dong yaa dengan brand rollover reaction ini.

Produk lip matte clique ini bener bener multifungsi yaa, selain untuk lipstik juga bisa di gunakan untuk blush on dan eyeshadow loh. Betapa sangat membantunya bagi yang nggak suka ribet makeup dan bawa banyak perlengkapan yaa kaan. Juga cocok banget buat kamu yang suka makeup tipis tipis tapi kelihatan seger gitu.

Selain itu yang aku suka adalah packaginya yang unik, jadi kalau biasanya lipstik lainnya yang dari banyak dari plastik kalau ini itu agak beda teksturenya meskipun dari pastik juga tapi nggak bikin licin gitu. Isinya pun juga gede dan tumpul yaa bukan kecil lancip gitu modelnya ini lipstik, jadi kalau make tuh nggak lama tinggal oles rata sudah jadi, apalagi yang makeup buru buru cocok pakai ini hehe.

Selain itu lip matte clique atau apapun itu lip dari rollover reaction adalah juara lipstik maupun lip cream dan teman temannya dari rollover reaction, karena senyaman itu dibibir aku. Warnanya pun banyak juga selalu cocok, ketahanannya pun lumayan untuk lip creamnya tapi untuk lip matte clique ini mudah hilang yaa (sedih banget padahal rollover reaction ini paling senyaman itu di bibir aku). Intinya kalau kalian ingin dan cari lipstik ternyaman, yang bikin bibir lembab dan lebih sehat tanpa menggunakan lip balm dan lain lainnya rollover reaction adalah jawabannya.


Kalau dari harga sendiri bervariasi yaa, kebetulan aku beli lips matte clique shade kara ini di salah satu marketplace juga pada saat discoun harbolnas 12.12 itu. Jadi selain dapat potongan harga juga free ongkir. Aku waktu itu dapat dengan harga sekitar 70 ribuan setelah discount dari harga aseli yaa, jadi lumayan banget kan.

Sekian review aku tentang lip matte clique dari rollover reaction kali ini, semoga bisa membantu kamu yaa. Kalau kamu ada request tentang scincare makeup atau pengalaman yang sama tentang ini ceritakan di kolom komentar yaa, terimakasih :)

Post a Comment for " Review Rollover Reaction Lip Matte Clique"