Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Agar Paket Data dan Pulsa Kamu Tidak Cepat Habis

Hai, apakah kamu pernah mengalami tiba-tiba cek pulsa handphone kok tiba-tiba nol rupiah ya, kayaknya baru kemarin deh baru isi pulsa.. atau pernah juga mau telpon tapi tiba-tiba ada notif kalau pulsa kamu tidak mencukupo alias habis nih?

Nah jangan-jangan kamu lupa kalau nomer kamu lagi terdaftar paket data berlangganan loh, apalagi kalau kamu isi pulsa dengan nominal yang cukup besar tapi kamu lupa buat berhenti berlangganan paket internet?



Sebenernya bumin pernah mengalami itu semua nih, apalagi kalau kamu orangnya pelupa nih. Memang ada beberapa kondisi dan keadaan yang buat kita kadang lupa. Misalkan sudah kebiasan ada di zona ber wifi nih, misalkan di rumah lalu di kantor yang dimana bukan kondisi yang memerlukan untuk diluar ruangan atau mobile.

Nah darisitu bisa sering terjadi kita butuh koneksi internet dengan membeli paket data dan berlangganan selama sehari, dua hari atau satu minggu jika diperlukan saja, karena dirasa akan lebih hemat bukan?

Nah minusnya tanpa disadari biasanya lupa akan limit hari pada data juga tidak tentu kapan harus berada diluar jaringan wifi yang mengharuskan untuk beraktifitas diluar yang membutuhkan data bukan? 

Atau lebih parahnya lupa untuk berhenti berlangganan pada paket internet, karena jika tidak maka secara automatif si provider akan melanjutkan berlangganan dan itu akan mengurangi nominal pulsa kamu loh.

Nah dari situ ada beberapa tips dari bumin nih yang bisa kamu lakukan salah satunya rutin mengecek pulsa meskipun tidak membeli paket data, kedua setelah membeli paket data cek berapa hari limit paket data kamu ya..

Terakhir adalah jika memilih menggunakan paket langganan harian atau mingguan jika diarasa aktifitas kamu sudah cukup atau selesai maka lebih baik langsung berhenti berlangganan agar tidak lupa dan membeli lagi seperlunya jika memerlukan.

Nah jika tips ini berguna bagi kamu jangan lupa berbagi tips ini dan tinggalkan komentar ya, selamat mencoba. Terimakasih 😊

1 comment for "Cara Agar Paket Data dan Pulsa Kamu Tidak Cepat Habis"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete