Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berhenti Berlangganan Paket Data Indosat

Hai saya akan membagiakan opsi untuk berhenti berlangganan paket indosat. Sebelumnya bumin ada cerita kalau pulsa bumin tiba-tiba habis nih padahal baru kemarin isi pulsa. Ternyata bumin lupa buat berhenti berlangganan paket data, duuh… kan lumayan nih jika nominal pulsa yang terbuang setara dengan uang belanja harian kan.. hihi

Nah akhirnya bumin yang berlangganan dua provider salah satunya indosat akan membagikan cara untuk berhenti berlangganan, dan bisa kamu coba yaa..


Cara Pertama

Cara pertama dengan mengirim SMS dengan format UNREG ke nomor 363 kemudian akan langsung notifikasi, jika tidak maka pilihlah cara kedua berikut ini

Cara Kedua

Ketik *123# pada tombol telfon utama lalu pilih menu info atau nomor 8, kemudian pilih menu berhenti atau pada nomor 4, kemudian pilih menu Paket Internet atau nomor 1 dan yang terakhir pilih menu YA atau pada nomor 1.

Maka kemudian akan muncul notifikasi berupa SMS dari provider jika kamu berhenti berlangganan paket data.

Nah cara itu bisa kamu lakukan untuk berhenti berlangganan paket data yah. Tips dari bumin jika kamu terbiasa di zona ber wifi dan tiba-tiba buth keluar rumah selama beberapa jam atau sehari dua hari saja (dan butuh paket internet) pilih saja jenis paket data internet sesuai kebutuhanmu yah, dan jangan lupa jika kegiatan kamu selesai maka cek untuk berhenti berlangganan agar tidak menyita pulsa kamu.

Post a Comment for "Cara Berhenti Berlangganan Paket Data Indosat"