Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berkebun Jadi Uang Tambahan?

Hai moms, jika kamu mempunyai hobi berkebun apalagi memiliki ruang luas atau lahan di rumah yang bisa ditanami berbagai tanaman manfaatkan ini ya! Menjadikan berkebun dari hobi menjadi tambahan pemasukan sangatlah menyenangkan bukan moms?

Selain itu berbagai manfaat lain dari berkebun mom juga bisa menghemat uang belanja sendiri loh, jika menanam berbagai sayur mayur. Menanam buah-buahn juga membantu moms dan keluarga agar jajan makanan sehat yaitu memakan buah.



Berkebun memang membutuhkan waktu dan kesabaran, namun jika ditekuni dan bersabar maka akan sangat menyenangkan bila waktunya panen dan pohon berbuah loh moms.

Nah manfaat berkebun memang jangka pendek bisa buat kita sehat ya karena seluruh badan dan motorik kita berfungsi semua dan bergerak. Jangka panjangnya adalah panen yang melimpah dari berkebun bisa untuk dijual loh moms, karena semakin hari makin banyak lahan yang berkurang.

Kebutuhan buah-buahanpun di masyarakat apalagi organik ya moms akan lebih mahal. Buah dan sayur organik banyak dicari karena manfaatnya juga. Nah apabila moms menanam sayuran dan bumbu dapur jika saatnya panen bisa-bisa moms akan memasaknya setiap hari tanpa perlu beli di tukang sayur yaa hihi.

Moms juga bisa menjualnya kepada tetangga, tukang sayur maupun online loh. Dari bertanam banyak sekali manfaat yang akan mom dapatkan juga secara tidak langsung keluarga juga ikut merasakan manfaatnya. Yuk moms bertanam dan rasakan manfaatnya hingga bisa mendapat uang tambahan. Selamat mencoba 😊

Post a Comment for "Berkebun Jadi Uang Tambahan?"