Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Pisau Oxone Black Marble Knife Set OX-605 Bisa Buat Kado!

Kalau urusan masak memasak dan perdapuran pasti para moms yang menjadi juaranya kan. Apapun urusan dapur dan segala pernak pernik peralatan hingga kebersihanpun tak luput dari perhatian moms bukan?

Salah satu alat masak yang wajib ada di dapur yakni pisau, betul tidak moms? Pasti dong harus ada nih. Kalau bumin sendiri punya pengalaman tentang pisau dapur yang belinya asal-asalan walhasil tidak bertahan lama (gagang pisau lepas) juga berkarat, duh.




Setelah itu bumin beli pisau baru yang tentunya bumin memikirkan jangka panjangnya juga yaa, yaitu tajam, awet, multifungsi dan murah tentunya hihi. Akhirnya bumin cari nih di olshop pisau yang oke buat di dapur dan bertemulah dengan salah satu produk oxone ini.

Awalnya lihat review oke juga nih pisau, ada peeler nya pula. Tentunya satu set ya dengan harga yang menurut bumin terjangkau, karena bumin tidak beli di officialnya hihi, jadinya lebih banyak teliti dan lihat review pembeli lain.

Oke, bumin fix pesan dan setelah pisau diantar kurir bumin merasa Woow dengan produk oxone ini yaa.. kenapa? Mewah bangeet guyss, dari packaging juga peletakan set piau dan peeler nya ini loh. Packaging nya ada magnet gitu ya di bagian penutup, jadi nambah kesan mewah dari produk ini. Jadi fix ini recommended bukan buat dapur bumin aja nih, tapi bisa buanget buat kado mewah buat pengantin baru atau hadiah buat syukuran rumah baru nih.

 Ternyata sekeren itu nih pisau haha. Jadi setelah sebagai pengguna pisau oxone black marble knife set ini selama beberapa bulan hampir setengah tahun itu bumin serasa nyaman pake pisau ini juga awet ya. Sebagai pengguna pisau ini warna hitam nya juga nggak berubah dan mengelupas loh setelah di cuci berkali-kali tentunya yaa.

Oxone sendiri punya banyak ya pilihan untuk pisau sendiri ada yang warna pastel gitu lucu beneran deh, cuman kemarin bumin sih pilih yang serba hitam ini. Hehe. Oke, sekian ya review pisau dari bumin sebagai pengguna salah satu produk oxone ini. Ohya bumin murni review  apa adanya ya dan tidak dibayar oleh siapapun.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk komentar di bawah. Terimakasih 😊

Post a Comment for "Review Pisau Oxone Black Marble Knife Set OX-605 Bisa Buat Kado!"