Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Produk Envygreen, Se-Enak Itu!

Hai apakah kalian pecinta skincare lokal yang recommended? Yaps salah satunya memang envygreen ini produk yang paling oke ya menurut bumin. Selain tidak membuat ketagihan untuk dipakai terus menerus, bumin sebagai pengguna merasa produk ini jika di dipakai bersama-sama dengan produk lain juga masih oke.




Salah satu yang akan bumin review adalah envygreen Lip scrub. Warna produknya merah tapi lebih ke merah muda ini sudah tertebak ya memang ada rasa seperti strawberry (packaging nya ada gambar strawberry hehe).

Oke jadi pada waktu menggunakan produk lip scrub ini awalnya ada rasa manis-manis strawberry tapi setelah di bilas sudah tidak terasa. Setelah pakai beberapa kali pada bumin emang tidak ada perubahan tapi setelah sering digunakan ada beberapa perubahan nih salah satunya bibir bumin yang agak kehitaman ini lebih cerah gitu dan lembab tentunya dari yang awalnya suka kering hmmm.

Memang kan ya tidak ada yang instan, butuh usaha ketelatenan dan juga rutin memakai jika ingin ada perubahan. Butuh modal produk dan juga sabar yaa, hehe. Semangat ya buat kamu yang lagi proses memakai skincare. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu. 😊

Post a Comment for "Review Produk Envygreen, Se-Enak Itu!"