Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Kamar Mandi Agar Tidak Bau

Nah moms siapa yang disini suka jeli banget sama kebersihan kamar mandi rumah nih? Iya dong kamar mandi harus bersih dan wangi ya, apalagi jika ada tamu dan ingin menumpang ke kamar mandi wah harus ekstra wangi yaa hehe.

Bagi moms yang suka bersih-bersih kamar mandi agar kinclong ada beberapa cara yang bisa menjadi alternatif agar kamar mandi menjadi bersih dan wangi loh, simak tips berikut ini.

Pertama berikan pewangi pada kamar mandi bisa pewangi yang ada di bawah lantai atau biasa disebut kapur barus yaa atau pewangi ruangan yang ditaruh di sudut tertentu.

Kedua, rajin-rajinnya menyikat lantai kamar mandi agar tidak licin dan kamar mandi terlihat bersih. Tentunya dengan merapikan atau memberi tempat tersendiri untuk tempat sabun mandi, shampo dan skincare lainnya yaa

Ketiga, hal ini jarang diketahui banyak orang namun sangat efektif mengurangi bau loh yakni sebelum buang air kecil siramlah lantai terlebih dahulu karena akan efektif mengurangi bau pesing loh.

Terakhir jangan menutup kamar mandi di saat selesai aktifitas karena akan membuat semakin lembab, sesekali bukalah kamar mandimu yaa..

Nah berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat berada di dalam kamar mandi dan menjaga kamar mandimu agar tetap wangi, selamat mencoba.

 

Post a Comment for " Tips Kamar Mandi Agar Tidak Bau "