Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Ibu Suka Pakai Daster Di Rumah

Yuk ibu ibu sini ngumpul samaan sama saya, siapa yang yang lebih suka pakai daster nih dibandingkan dengan pakaian lain kalau waktu dirumah.. Sebetulnya bukan suka pakai daster yaa tapi lebih sepertinya pada kebutuhan. Apalagi ibu ibu yang mobiltas dirumah sangat tinggi ditambah dengan nak anak yang sedang aktif aktifnya yaa kan buu..


Kalau dulu sih memang model daster itu itu saja yaa, seperti motif batik, bunga bunga, kalau paling simple yaa nggak ada motifnya alias polosan hihi. Eits jangan salah yaa, sekarang daster banyak jenisnya loh, walaupun menurut saya itu masih jenis daster secara general sih hihi. Karena definisi daster menurut saya adalah baju santai dan dasaran kainnya memang adem waktu dipakai.

Oke, kalau ngomong masalah daster yang spesifik semakin kesini banyak loh bu ibu yang semakin trendi baik model maupun motifnya. Misalkan nih ada pajamas, ada homi dress, baby doll (kalau ini sih dari dulu yaa hihi) ada juga nama nama lainnya juga modelnya yang semakin kekinian alias tidak itu itu saja.

Kalau sudah ibu ibu, baik ibu yang bekerja maupun fully mommy, yang namanya pakai daster dan punya daster (terlepas dari segala macam namanya yaa) seperti suatu kebutuhan bukan. Misalkan setelah seharian memakai pakaian kerja atau seharian menghadiri acara kondangan, hal hal yang paling dinanti dirumah adalah memakai daster sambil selonjoran kaki dan rebahan, itu sudah sangat membahagiakan bukan ibu ibu? Hihihi

Kalau bisa nih, misalkan keluar jalan jalan sama anak, mungkin ibu ibu banyak yang memilih menggunakan daster sambil pakai sandal jepit yaa buu karena memang lebih leluasa sekali juga adem dan memudahkan ibu untuk bergerak.

Tapi jangan khawatir, daster yang spesifik alias model pajamas lagi trend loh sekarang, bisa juga nih dibuat untuk pakaian jalan jalan keluar rumah dengan berbagai modelnya yang cantik dan unik.

Karena kebutuan daster yang wajib ada di setiap rumah ibu ibu ini, bisa juga loh kamu jadikan sebagai peluang usaha. Jadi lahan bisnis dan ide bisnis tentunya. Waah selain jadi konsumen, jadi produsen pun bisa dijabani yaa hihihi.

Oke sekian dulu tentang perdasteran versi ibu ibu. Kalau pengalaman kamu seputar daster gimana nih? Cerita di kolom komentar dibawah ini yah.. :)

Post a Comment for " Alasan Ibu Suka Pakai Daster Di Rumah "