Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Training Cup With Straw Baby Safe

Hai moms, dari judulnya sih udah ketebak yaa, aku bakalan review apa kali ini. Bener banget nih, aku review salah satu produj baby safe yaitu training cup with straw alias tempat minum yang ada sedptannya itu loh moms. Terus apa sih kelebihannya? Simak yuk berikut ini.


Jadi training cup with straw dari baby safe ini memiliki keleihan yakni pegangan tangan bisa berputar 360° juga bisa dilepas loh. Jadi jika dilepas si pegangan tangan ini tidak aja, jadi botol lebih kelihatan slim aja gitu. Tapi pengalaman si baby ku sih dia lebih nyaman yaa menggunakan pegangan tangan itu.

Uniknya lagi adalah ada pemberat di bagian bawah sedotan yang fungsinya adalah untuk Kemukakan kita meminum air ketika botol minum lagi di putar-putar untuk mainan atau airnya tinggal sedikit. Sedotan pun yang dipakai tidak keras sama sekali dan nyaman ketika minum.

Kemudian manfaat lainnya adalah tidak mudah dibuka oleh si kecil (karena cara buka tutup itu digeser memutar) juga anti tumpah kalau ditutup. Sebelum saya beli tempat minum yang jenis ini memang si baby safe ini ngeluarin beberapa jenis botol yang variatif ya khususnya nya yaa botol minuman sedotan ini. Khususnya lagi pada bentuk botol juga penutupnya.

Kalau pada botol ini ada 3 warna yang berbeda ada kuning dan juga hijau kemudian ya ungu ini pada gambar. Untuk packaging-nya sendiri saya dapatkan tidak ada packaging berupa kemasan ya, seperti botol susu misalkan.

Tapi si packaging ini lebih ke pelindung (seperti di gambar) yang ada pada tutup botolnya agar tidak mudah dilepas. Juga berupa plastik kokoh. Jadi kalau mau coba tidak bisa nih, karena disegel oleh si packaging berupa plastik ini.


Untuk harga saya dapatkan 50.000-an di e commers. Harganya pun bervariasi ya, baik di tiap toko online maupun biasa. Menurut saya oke sih karena dari segi manfaat yang saya dapatkan juga si kecil yang nyaman menggunakan training cup with straw dari baby safe ini. Jadi si kecil pun jadi lebih suka minum air putih, sebelumnya agak susah karena mungkin lebih leluasa dengan sedotan yaa.

Sekian review botol minum sedotan dari baby safe ini. Semoga informasi ini bisa membantumu yaa. Apabila ada pertanyaan seputar ini bisa tinggalkan di kolom komentar. Terimakasih :)

Post a Comment for " Review Training Cup With Straw Baby Safe "