Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Sepatu Sandal Bubblegummers Untuk Anak Balita

Hayo siapa nih yang nggak kenal dengan salah satu dari brand terkenal yaitu Bata tapi untuk khusus anak kecil yaitu bubblegummers. Ya benar sekali bubblegummers memang salah satu merk sepatu sejak dari saya kecil ya, alias dari tahun 90-an sudah ada. Kali ini saya akan review sepatu ini kenapa saya membelinya lagi?


Alasan saya membeli lagi karena saya memberikan ini untuk si kecil. Yang kedua adalah merek bubblegummers dari Bata ini terkenal awet sekali bertahun-tahun meskipun tidak banyak variasi model yaa (mungkin di toko yang saya datangi memang tidak lengkap menyediakan variasi produk sepatu sandal bubblegummers), seperti mungkin di toko lainnya atau di brand sepatu sandal yang lainnya.

Ketiga adalah selain awet brand bubblegummers ini sangat nyaman dipakai oleh si kecil dan ringan, apalagi anak saya masih usia dibawah 2 tahun nih, jadi saya ingin membelikan dia sepatu yang nyaman, aman tapi tetap bagus modelnya.

Waktu itu saya membelinya melalui toko offline ya Di Bata kota saya. Ingin sekali membelinya melalui online namun saya masih agak ragu karena ukuran si kecil yaa, jadi untuk sepatu sandal atau sepatu si kecil saya lebih suka datang langsung ke offline karena bisa langsung dicoba. Apalagi untuk pertumbuhan anak kecil sangat cepat sekali, jadi sengaja saya memilihkan agak besar sedikit dari ukuran kakinya. Sebelumnya juga saya belum pernah memberikan si kecil sepatu sandal online kecuali untuk baju dan lain-lainnya.

Selain itu dalam membeli online si kecil nggak bisa memilih mana model sepatu bubblegummers yang dia inginkan. Jadi selain meminimalisir ukuran yang kurang tepat jadi si kecil juga senang dengan apa yang akan ia pakai selanjutnya.


Kalau dari segi harganya pun dibandingkan dengan kualitas produk ini menurut saya masih sangat bisa diterima yaa. Kalau difoto Ini saya membeli offline harganya adalah Rp. 99.900 rupiah. Saya kurang tahu jika untuk membeli online ataupun di toko lainnya mungkin akan berbeda lagi harganya karena juga berbeda daerah.

Tapi selebihnya untuk produk bubblegummers dari Bata ini tidak terlalu mahal menurut saya dan juga tergantung, harganya pun bervariasi dari model sepatu sansal, sepatu dan sandal untuk si kecil.

Sekian review saya tentang sepatu babygummers ini semoga bisa membantu dalam rekomendasi mencari sepatu sandal yang nyaman dan bagus untuk si kecil ya terima kasih :)

1 comment for " Review Sepatu Sandal Bubblegummers Untuk Anak Balita"