Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri Sahabat Yang Baik Buat Kamu

Semakin bertambahnya usia terkadang pertemanan juga akan semakin berkurang, juga adanya teman dekat maupun sahabat akan memiliki seleksi akamnya tersendiri bukan?

Bukan berarti orang yang tidak selalu ada setiap kamu butuh seperti menemani pergi jalan-jalan bareng, nebeng, belanja bareng atau mengajakmu buat bolos itu menjadi teman baikmu loh. Nah harus lebih selektif juga nih..


Orang yang ada saat disaat kamu butuh juga orang yang ada disaat kamu bahagia juga bisa menjadi teman baik buatmu. Nah berikut ini ciri-ciri orang yang bisa menjadi sahabat baikmu. Apakah ada orang seperti dibawah ini disekitarmu?

1.      Selalu mendukung jika itu hal positif

Orang yang baik dan ada didekatmu selaku mendukung hal-hal yang membawa kebaikan dan dampak positif bagi dirimu ya. Bukan berarti dia selalu ada disetiap saat, tapi dia akan selalu membawa kebaikan dengan mengingatkanmu. Disaat kamu melakukan hal yang negatif dia juga akan mengingatkanmu.

 

2.      Senang ketika kamu bahagia

Teman baik akan selalu bahagia disaat kamu bisa mencapai visimu, mencapai apa yang kamu cita-citakan. Dia akan mendukung tanpa syarat dan ikut  berbahagia. Dia tidak akan menghianatimu dengan menghinamu dibelakang atau menjelekan usahamu dan namamu

 

3.      Menjadi pendengar yang baik

Disaat kamu butuh tempat untuk bercerita dia akan menjadi pendengar yang baik dan menjadi solutif ketika kamu butuh masukan. Dia tidak akan menyalahkan dirimu atas ceritamu. Dia juga bisa menjadi penjembatan yang baik antara hubunganmu dengan keluarga maupun dengan pasangan karena sudah dianggap seperti keluarga sendiri loh.

Post a Comment for "Ciri Sahabat Yang Baik Buat Kamu "